Keane Menolak Tawaran Leicester

Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City, dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan pemain bertahan Burnley, Michael Keane.

Meskipun demikian, bahwa tawaran mereka langsung ditolah secara mentah mentah karena klub tesebut masih membutuhkan sosok pemain yang sangat sukses membawa Burnley menuju Liga Premier Inggris.

Leicesty City yang saat ini rencananya akan segera memberika tawaran untuk Burnley tersebut untuk mendatangkan mantan pemain belakang dari klub Manchester United tersebut. Sebelumnya Keane sempat berain untuk King Power Stadium namun dengan status dia hanya sebagai pemain pinjaman saja dari Manchester United.

Meskipun statusnya sebagai pemain pinjaman, dia tetap menunjakkan permainan bagus nya saat pemain pemain pinjaman.

Dan ada kabar yang diberedarkan, bahwa The Foxes telah siapkan dana sebesar 10 juta pounds atau sekitar Rp194 miliar untuk mendatangkan kembali Keane ke Leicester City. Dalam harapan mereka membawa pulang pemain yang saat ini telah berusia 23 tahun tersebut harus terbuang sia sia, setelah klub tersebut mengatakan bahwa mereka tidak berniat sama sekali untuk menjual pemain andalan mereka yang bermain di posisi gelandang.

Jika saja Leicester memberikan penawaran yang cukup menarik mungkin saja Keane akan mempertimbangkannya kembali. Karena harga segitu tidak akan setara dengan cara permainan dari Keane yang sangat mengagumkan pada saat musim panas lalu.

Dan mungkin jika saja mereka berhasil mendapat Keane, mungkin pemain tersebut dapat menjadi satu pemain yang bisa memecahkan masalah Leicester yang saat ini dimana semua pemain andalan Leicester pada saat musim lalu harus meninggalkannya dan pindah ke klub yang lebih hebat atau klub yang memberikan tawaran yang lebih menarik ketimbang Leicester yang sedang berusaha mempertahankan pemain tersebut.

Keane adalah salah satu pemain yang bisa di bilang menjadi pemain sukses hasil bimbingan dari Manchester United.

Namun usaha mereka dalam untuk melakukan reuni dengan Drinkwater, Simpson dan Matty James yang merupakan hasil bimbingan dari Manchester United tersebut hanya bisa jadi omongan saja karena klub mereka telah mengatakan bahwa pemain tersebut tidak akan dijual kepada klub apa pun itu.(RS)

Komentar

Affiliates With :