Keane Khawatir Dengan Performa Maguire

Sebagai legenda Manchester United, Roy keane sempat memberikan pengakuan bahwa dirinya kurang puas atas penampilan yang ditunjukan Harry Maguire selaku bek baru Man United. Kinerja dari bek baru ini bisa dilihat dari empat laga pertama di Liga inggris 2019-2020, bek yang didatangkan dengan harga mahal 80 juta pounds Rp1,38 triliun ini malah tampil kurang memuaskan.

Lebih tepatnya, Harry Maguire direkrut Man United dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2019. Demi bisa mendapatkan bek berusia 26 tahun tersebut, pihak petinggi klub pun berani menembus harga beli yang mencapai nominal 80 juta pounds yang merupakan dana besar. Sejak resmi berseragam Setan Merah, lantas membuat Maguire langsung jadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam laga perdananya, memang bisa dikatakan Harry Maguire sukses membantu tim anyarnya memetik kemenangan 4-0 atas Chelsea yang berlangsung di Old Trafford. Meski sudah menampilkan performa apik di laga kontra Chelsea, tapi di tiga laga lainnya bek berusia 26 tahun ini dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya.

Karena melihat hasil ini pun langsung menarik perhatian Roy Keane, sang legenda mengaku cukup khawatir dengan performa bek baru milik Man United yang berpotensi mengalami penurunan performanya.

“Saya merasa ada yang harus diperhatikan lagi, Harry Maguire membuat saya khawatir karena berada kemunduran di setiap laganya. Hasilnya berbeda pada laga pertama, dan di tiga laga selanjutnya dia selalu gagal memaksimalkan penampilannya.”Ucap Roy Keane.

Komentar

Affiliates With :