Kane Saatnya Tinggalkan Spurs

Rio Ferdinand selaku legenda hidup milik klub Manchester United, pria berusia 40 tahun ini sempat angkat bicara soal masa depan striker andalan milik Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane. Menurut pandangan Ferdinand, Kane sudah saatnya tinggalkan Tottenham Hotspur dengan bergabung bersama salah satu klub besar di Eropa.

Pasalnya, Rio Ferdinand sangat percaya bawah untuk bisa meraih torfi pretisius harus membuat Harry Kane memilih hengkang dari timnya saat ini dengan bergabung bersama tim baru. Mendengat apa yang dibeberkan Ferdinand mungkin ada benarnya, sebab selama ini Kane masih saja belum dapat meraih gelat trofi pretisius selama megenakan seragam milik klub berjulukan Spurs.

Karena alasan ini pula, hal ini langsung membuat Rio Ferdinand berkomentar terkait masa depan striker berusia 26 tahun tersebut. Sejauh ini, memang nama Kane sudah menjelma menjadi salah satu striker papan atas di dunia. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, buktinya bisa dilihat dari gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Namun mampu mengukir catatan bagus sebagai pencetak gol terbanyak di Inggris selama dua musim beruntun, tapi hal itu tidak menjamin Harry Kane pernah meraih satu gelar trofi juara ketika perkuat Tottenham Hotspur. Maka dari itu, tak heran membuat Ferdinand merasa Kane bisa pergi dari Spurs dengan bergabung bersama klub baru.

“Melihat catatan yang dimiliki Harry Kane selama berkarier di Tottenham, saya merasa striker berusia 26 tahun itu telah mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik. Namun begitu, dia selalu gagal meraih trofi dan saya merasa dia harus pergi dari Tottenham adalah solusi terbaiknya.”Ucap Rio Ferdinand.

Komentar

Affiliates With :