Juventus Kesulitan Dalam Mendatangkan Emerson Palmieri

Juventus, sang juara bertahan di Liga Serie A yang dimana bahwa klub besar asal Italia satu ini sepertinya mengalami kesulitan untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain di musim dingin mendatang untuk memperkuat skuat mereka yang akan di buka pada bulan Januari mendatang.

Pemain tersebut adalah Emerson Palmieri yang telah bergabung dengan Chelsea sejak musim 2017 lalu yang berhasil di datangkan dari AS Roma yang dimana pemain berusia 25 tahun tersebut yang bermain di posisi bek kiri memang sedang menjadi incaran Juventus untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Juventus saat ini memang sedang kekurangan bek kiri yang dimana saat ini mereka lebih sering memainkan Alex Sandro yang sebenarnya bukan bermain di posisi tersebut dan hal tersebut pun membuat lini pertahanan Juventus performanya kurang konsisten dan begitu juga dengan hasil yang mereka raih di beberapa pertandingan sebelumnya.

Juventus pun memutuskan untuk mendatangkan Emerson Palmieri yang berhasil menjadi bek andalan Chelsea pada musim panas ini yang di latih oleh Frank Lampard tetapi hal tersebut juga membuat Juventus kesulitan mendatangkan sang pemain tersebut karena Lampard ternyata tidak ingin melepaskan sang pemain tersebut.

Karena Chelsea sendiri juga terancam akan kehilangan salah satu pemain mereka yaitu Marcos Alonso yang memutuskan untuk hengkang setelah pemain tersebut tidak mendapatan waktu bermain yang panjang sejak di latih oleh Frank Lampard dan memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Pihak Chelsea juga akan segera memberikan kontrak baru kepada Emerson Palmieri untuk bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge dan membuat Juventus harus mencari sosok pemain baru yang bermain di posisi bek kiri untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka menjadi lebih baik dan bisa meraih hasil yang memuaskan. (RS)

Komentar

Affiliates With :