Juventus Kembali Tertarik Dengan Kieran Trippier

Juventus, salah satu klub besar yang bermain di Liga Serie A yang dimana bahwa klub besar satu ini sepertinya kembali tertarik dengan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain yang masih mereka jalani untuk memperkuat skuat utama mereka yang dimana pemain tersebut adalah Kieran Trippier.

Juventus yang resmi di latih oleh Maurizio Sarri pada pertengahan bulan Juni lalu yang dimana mantan pelatih Chelsea tersebut di pilih untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk memundurkan diri sebagai pelatih pada akhir musim kemarin yang dimana Juventus memutuskan untuk menjadikan Sarri sebagai pelatih baru mereka.

Kieran Trippier yang bermain dengan Tottenham Hotspir sejak musim 2015 lalu yang dimana pemain yang bermain di posisi bek kanan tersebut memang sampai musim lalu masih belum menjadi pemain utama di skuat asuhan Mauricio Pochettino yang dimana pemain tersebut berhasil tampil sebanyak 38 kali pertandingan dan mencetak satu gol pada musim lalu.

Tetapi Maurizio Sarri tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Inggris tersebut sebagai pengganti Joao Cancelo yang akan Sarri lepaskan karena tidak sesuai dengan gaya permainan yang dia terapkan nanti di skuat utama Juventus yang membuat Sarri memutuskan untuk menjadi pengganti yang cocok dengan gaya bermain Sarri.

Juventus masih belum mengkomfirmasikan soal tawaran apa yang akan mereka berikan untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk bisa ke Allianz Stadium pada musim depan nanti karena pada musim ini memang Juventus ingin memperkuat skuat utama mereka untuk bisa meraih hasil yang memuaskan pada musim depan nanti.

Juara bertahan Liga Serie A ini juga memiliki peluang yang besar dalam mendatangkan sang pemain tersebut karena pihak Tottenham Hotspur sama sekali tidak masalah dalam melepaskan sang pemain tersebut tetapi Juventus harus bersaing dengan salah satu rival mereka yaitu Napoli yang juga tertarik dengan sang pemain tersebut. (RS)

Komentar

Affiliates With :