Juventus Kembali Mengincar Matteo Darmian

Matteo DarmianManchester United memang saat ini sering di kabarkan bahwa mereka akan segera melepaskan salah satu pemain mereka yang bermain di sosok bek dalam bursa transfer pemain musim panas mendatang yang dimana pemain tersebut adalah Matteo Darmian. Kabarnya bahwa Manchester United melihat performa yang di berikan oleh Darmian di musim panas ini kurang memuaskan dan juga pemain satu ini sedang di incar oleh salah satu klub besar Italia, Juventus.

Juventus memang sudah lama sekali mengincar pemain asal Italia tersebut, yang dimana Juventus memang sedang kekurangan pemain setelah beberapa pemain andalan mereka memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut dan Juventus kali ini akan memperbaiki dan memperkuat kuat kembali skuat utama mereka di bursa transfer pemain.

Setelah mendengar kabar bahwa Manchester United akan segera menjual pemain tersebut di bursa transfer pemain di musim panas mendatang tersebut, Juventus langsung bersiap-siap untuk bisa mendatangkan pemain tersebut untuk bisa menggantikan sosok Dani Alves di skuat utama tersebut lantara Alves yang sering di kabarkan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Juventus.

Dan akan bergabung dengan klub yang bermain di Liga China tersebut membuat Juventus langsung bersigap cepat untuk mencari pengganti dari pemain yang bergabung dengan Juventus di musim 2016 tersebut. Pihak Juventus melihat bahwa sosok Darmian yang cocok untuk bisa menggantikan posisi Dani Alves di dalam skuat utama mereka di musim panas mendatang.

Manchester United yang berhasil mendatangkan pemain tersebut dari klub Torino dengan harga sebesar 15 juta poundsterling dan saat ini harga yang harus di keluarkan Juventus untuk bisa mendatangkan Darmian hanya sebesar 8,6 juta poundsterling melihat bahwa pemain satu ini memberikan hasil yang kurang memuaskan sehingga membuat harga dari pemain tersebut langsung menurun secara cepat juga.

Dan pastinya Juventus tidak harus memikirkan masalah mental untuk menyesuaikan diri Darmian dengan Liga Serie A yang dimana bahwa pemain satu yang saat ini telah berusia 27 tahun tersebut sudah membela Torino sejak tahun 2011 sampai 2015 yang pada akhirnya dirinya di beli oleh Manchester United. (RS)

Komentar

Affiliates With :