Juventus Jual Pjanic Demi Datangkan Pogba

Seperti raksasa Italia tidak henti-hentinya melakukan kejutan dalam bursa transfer musim panas 2018, sebagaimana yang dapat kita ketahui klub sebesar Juventus memang sukses mendatangkan striker sekelas Cristiano Ronaldo. Namun begitu, hal itu masih belum bisa dikatakan puas bagi klub berjulukan Bianconeri soal proses transfer yang saat ini mereka lakukan. Pasalnya, menurut berita yang saat ini beredar pihak petinggi Juve sendiri nampaknya masih akan bergerak dalam bursa transfer musim panas kali ini meski sudah mengamankan jasa striker sekelas Ronaldo dari Real Madrid.

Laporan terkini, klub berjulukan Bianconeri diyakini sedang berupaya membuka kembali proses memulangkan mantan bintangnya dari klub Manchester United. Bintang yang dimaksudkan itu tak lainnya Paul Pogba, Juve berencana memulangkan sang mantan bintang dari raksasa Inggris di bursa transfer musim panas kali ini.

Tentu saja soal proses memulang Pogba dari Manchester bukan pekerja yang mudah bagi raksasa Italia tersebut, dan hal itu dikarenakan Juventus sendiri harus menyiapkan dana yang cukup tinggi untuk bisa mendatangkan sang mantan bintangnya. Namun begitu, rencana Bianconeri sepertinya bisa-bisa saja terjadi apabila mereka mampu menjual Miralem Pjanic ke klub lain. Kabarnya, nama seperti Pjanic memang sudah berada daftar jual milik Juve pada bursa transfer kali ini.

Sementara untuk berita lainnya, ketika ditanyakan kepada gelandang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu. Pjanic terlihat tidak mau memberikan komentar terkait masa depannya dengan klubnya, tepatnya pemain tersebbut terus menolak angka bicara mengenai masa baktinya dengan raksasa Italia untuk memilih diam saja. Munculnya berita isu kepergian mantan gelandang Roma pada bursa transfer musim panas 2018, bearti nama Pjanic semakin dekat menuju gerbang markas Juventus.

Kabar terbarunya, gelandang berusia 28 tahun tersebut berpotensi mengenakan seragam milik klub Chelsea musim ini. Hal itu bisa saja terjadi karena Pjanic sendiri sudah menunjuk Fali Ramadani sebagai agennya, dan  Fali disebut-sebut memiliki hubungan yang cukup baik dengan pihak klub Chelsea. Nama Fali sendiri bisa dikatakan adalah orang yang berjasa ketiika Chelsea ingin mendatangan Maurizio Sarri dan Jorginho proses rekrutan pada musim ini, maka dari itu banyak yang percaya Pjanic berkemungkinan besar bergabung dengan Chelsea musim ini.

Komentar

Affiliates With :