Juventus Gagal, Bonucci Beri Komentar

Kenyataan pahit mungkin sedang di rasakan oleh Juventus, hal itu terjadi setelah tim berjulukan Bianconeri ini harus mengubur mimpinya dalam mengangkat trofi juara Piala Super Italia 2019 hilang. Lebih tepatnya, tim asuhan Maurizio Sarri harus takluk dari Lazio di laga tersebut yang membuat mereka harus menyerahkan trofi kepada lawan.

Gagalnya ini pun langsung membuat sang kapten tim Juventus angkat bicara, yaitu Leonardo Bonucci yang disebut-sebut sempat memberikan sedikit komentar terkait keberhasilan Lazio yang keluar sebagai juaranya. Bonucci pun mengaku cukup kecewa, sebab sang kapten merasa sangat marah atas kemampuan timnya yang bisa takluk dari Lazio.

Sebelumnya, pertandingan kontra Juventus melawan Lazio ini berlangsung di King Saud University Stadion, Arab Saudi pada hari Senin 23 Desember 2019 dini hari WIB. Pada laga ini Juve dibuat tak berdaya yang kalah 1-3, dan hasil ini pun buat Lazio berhak menyegel trofi juara Piala Super Italia 2019.

“Juventus gagal menangkan trofi pada musim ini, saya kira itu adalah hasil yang benar-benar membuat saya kecewa. Lazio pun berhak mengangkat trofi, dan tentu saja mereka adalah tim yang berhak mendapatkan apresiasi karena mereka bermain sangat bagus.”Ucap Leonardo Bonucci.

“Sebenarnya Juventus punya peluang tampil lebih baik, hanya saja tim kami bermain dengan sangat lamban yang membuat lawan tampil lebih baik dari kami.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :