Juventus Dapat Pujian Karena Terus Berusaha

Melalui pertandingan sengit yang terjadi pada pekan kedua Liga Italia, tak heran hasil kemenagan tersebut membuat Juventus bahagia karena pada akhirnya tiga poin berhasil mereka amankan. Kabarnya, tim berjulukan Bianconeri ini harus menang dengan dramatis 4-3 atas Napoli yang tampil menyulitkan mereka.

Pada sepanjang pertandingan, Juventus memang tampil dihadapan pendukung sendiri di Allianz Stadion ini tapi mereka harus tampil mati-matian baru bisa meraih kemenangan 4-3 atas Napoli. Laga pun sudah dapat dipastikan berjalan dengan sangat sengit, kedua tim ini saling memberikan perlawanan yang sengit hingga akhir pertandingan.

Juventus bisa dikatakan beruntung, sebab laga pada pekan kedua ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang jika Kalidou Koulibaly merupakan pemain Napoli ini tidak melakukan kesalahan dengan membuat gol butuh diri. Napoli sebenarnya berpeluang akhiri laga dengan hasil imbang 3-3, tapi dimenit ke-90 Kalidou Koulibaly telah melakukan gol bunuh diri yang membuat Juventus menang dramatis di laga tersebut.

Laga ini pun berjalan sangat sengit, karena itu tidak heran membuat sejumlah penonton yang menyaksikan langsung di Allianz Stadion terus bersorak karena melihat pertandingan ini berjalan sangat menarik. Melihat apa yang dapat dilakukan tim skuad Juventus, nyatanya hal itu membuat Giovanni Martusciello selaku asisten pelatih merasa senang.

Menurut Giovanni Martusciello, dia mengaku sangat senang dan bangga dengan hasil kerja keras yang ditunjukan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya. Tidak hanya itu saja, Martusciello tahu betul jika Napoli bukan lawan yang mudah dan karena itu membuatnya tidak ragu berikan pujian kepada para pemain-pemainnya yang sudah berjuang keras memenangkan tiga poin ini.

Komentar

Affiliates With :