Juve Gagal Raih Trofi Piala Super Italia 2019

Seperti dengan berita yang mengabarkan, Juventus yang harus menghadapi Lazio dalam perebutan titel gelar juara di ajang Piala Super Italia 2019-2020. Lebih tepatnya, pertandingan ini berlangsung di King Saud University pada hari Minggu 22 Desember 2019 dini hari WIB.

Dengan secara mengejutkan, tim asuhan Maurizio Sarri harus mengubur mimpinya usai timnya takluk dalam pertandingan tersebut. Karena tampil kurang memaksimalkan pada laga ini, tak heran pada akhirnya tim berjulukan Bianconeri ini harus menyerahkan trofi juara ini kepada Lazio yang berhasil keluar sebagai jawara Piala Super Italia musim 2019.

Meski Juventus berhasil memiliki penguasaan bola yang lebih baik dari pada lawannya, ternyata hal itu tidak memastikan tim asuhan Maurizio Sarri bisa menyegel trofi tersebut. Kebalikannya dengan Lazio sendiri, namun bermain tidak sebagus Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya tapi Lazio terlihat terus mengandalkan serangan balik.

Alahasilnya malah lebih bagus, memang benar Lazio terus terlihat bermain lebih bertahan dengan menahan serangan yang terus dilancarkan anak-anak asuhan Maurizio Sarri. Berkat kesabaran yang mereka miliki, tak heran Lazio pun berhasil meraih hasil manis di pertandingan terakhir dengan menyegel trofi juara Piala Super Italia pada musim 2019-2020.

Menurut laporannya, Lazio disebut-sebut menjadi tim yang menang dengan secara berlahan tapi pasti. Pasalnya, di laga terakhir Lazio berhasil menutup kemenangan dengan skor 3-1 atas Juventus yang awalnya tampil lebih dominasi tapi berakhir kegagalan.

Komentar

Affiliates With :