Jorginho Dinilai Cepat Beradaptasi Dengan Timnya

Berita kali ini dikaitkan dengan sang juru taktik anyar milik klub Chelsea, yaitu Maurizio Sarri yang disebut-sebut mendapatkan kepercayaan untuk menanggani anak-anak asuhan milik klub berjulukan The Blues untuk kompetisi musim 2018-2019. Kabarnya, Sarri sempat angkat bicara mengenai salah satu pemain anyar yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut pelatih berusia 59 tahun itu, dia menilai pemain anyar seperti Jorginho adalah pemain yang hebat yang memiliki kemampuan kualitas level yang bagus.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan Sarri juga memberikan pujian ketika melihat Jorginho mampu melakukan adaptasi yang begitu cepat bersama tim skuadnya. Bukan menjadi pujian yang mengada-ngada, sebab Jorginho mampu menunjukan kualitasnya sebagai salah satu pemain dengan level baik di dunia sepakbola professional. Alahasilnya, gelandang berusia 26 tahun tersebut menunjukan performa yang bagus bersama tim barunya. Pasukan The Blues mampu memtik hasil positif saat menjalani laga kontra Inter Milan, tepatnya pertandingan itu terjadi pada kompetisi di International Champions Cup 2018 pada hari Sabtu 29 Juli 2018 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, memang tim asuhan Maurizio Sarri mampu menang dari Inter Milan melalui babak adu penalty. Meski begitu, menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut percaya jika selama pertandingan berlangsung Jorginho yang berstatus sebagai pemain anyar mampu menunjukan performa yang bagus dipertandingan itu. Berkat kerja kerasnya itu, maka tidak heran sebagai juru taktik Sarri berani memberikan pujian atas performa anak asuhannya itu.

“Selama pertandingan berlangsung, saya rasa tim kami mampu menjalankan pertandingan tersebut dengan cukup baik. Namun begitu, saya benar-benar percaya kualitas yang ditampilkan Jorginho adalah bentuk permainan yang bagus.”Ucap pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri.

“Jorginho tidak hanya mampu memainkan perannya di lini tenggah saja, tapi saya melihat jika gelandang berusia 26 tahun itu bias menjadi andalan timnya. Dengan memiliki kualitas mental dan kecepatan yang dia punya, maka kami beruntung bisa memiliki sosok gelandang seperti Jorginho di tim ini.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :