Inter Tak Akan Tampil Bertahan Hadapi Dortmund

Menjelang laga pekan keempat dibabak Grup F Liga Champions 2019-2020, ternyata membuat Antonio Conte selaku arsitek Inter Milan ini angkat bicara soal laga yang bakal dilakoni tim asuhannya. Sebagaimana kabarnya, Inter Milan akan berhadapan dengan tim perwakilan asal Jerman yaitu klub Borussia Dormund.

Hadapi salah satu tim hebat, lantas membuat Antonio Conte membeberkan jika strategi yang tepat jelas jadi kunci kemenangan bagi tim asuhannya. Bukan itu saja, bahkan arsitek berusia 50 tahun itu juga menyebutkan jika bermain bertahan tidak akan menjadi solusinya Pasalnya, Conte menyakini jika Inter bermain bertahan jelas ini akan menguntungkan Borussia Dortmund.

Seperti dengan beritanya, pada pertandingan kali ini akan menjadi laga tandang Inter Milan ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduha Park. Hadapi salah satu tim papan atas, hal itu membuat Antonio Conte mengetahui laga ini tentu akan sulit yang membuatnya berharap paling tidak tim asuhannya bisa pulang dengan membawah satu poin ketika tampil di markas Dortmund.

“Jelang laga pekan keempat dibabak Grup F Liga Champions 2019-2020, tentu kami tahu Borussia Dortmund bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Hadapi tim kuat, maka Inter Milan harus bisa menerapkan strategi yang benar-benar tepat.”Ucap Antonio Conte.

“Soal permainan dengan bermain bertahan, tidak mungkin kami mengunakan permainan defensif. Sebab itu bisa merugikan kami, karena itu saya rasa kami akan tampil seperti biasa dan tidak akan bermain bertahan.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :