Inter Siap Merekrut Almiron

Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Almiron ke Giuseppe Meazza belum sampai disini saja, dan dikabarkan bahwa mereka telah menjalin hubungan yang sangat erat dengan Sampdoria untuk bias mendatangkan pemain berkebangsaan Paraguay tersebut di musim panas ini.

Inter Milan memang telah diketahui tidak mempunyai dana lebih untuk menggunakan pemain satu ini yang tidak mempunyai paspor Europa, dan kabarnya yang beredar menyatakan bahwa mereka akan mendatangkan Il Samp dan akan meminjamkan kepada klub besar asal kota Genoa tersebut akan mendapatkan paspor dari Spanyol untuk tahun depan.

Untuk sampai sejauh ini, proses penawaran dengan Lanus masih terus berlangsung dengan a lot, dan juga bisa dibilang cukup murah dengan harga sebesar 3 juta euro yang ditawarkan oleh La Beneamata yang masih tetap tidak menerima tawaran oleh klub besar asal Argentina tersebut.

Namun, akan tetapi dengan hubungan yang saat ini dimiliki oleh wakil presiden, Javier Zanetti yang saat ini berada di Argentina, proses perekrutan pemain dengan posisi di tengah yang saat ini telah berusia 22 tahun tersebut diyakini akan segara meraih tahap final.

Dengan harga yang cukup murah yang tidak akan berjumlah lebih dari 6 juta pounds. Dengan harga yang murah seperti itu, jika pemain satu ini mau bergabung dengan Inter Milan maka ini akan menjadi keuntungan bagi Inter Milan karena telah berhasil mendatangkan pemain yang cukup bagus dengan harga yang cukup murah.

Datangnya pemain satu ini ke Inter Milan mungkin akan menjadi pengalaman yang cukup luar biasa, karena bisa bertanding sama Inter Milan dan juga bisa melawan pemain top juga di Serie A.

Itu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan pastinya akan membuat pemain muda satu ini akan terus berkembang dan Inter Milan akan melahirkan satu pemain muda yang cukup berbakat dan bisa menjualnya dengan harga yang cukup mahal dan bisa membeli beberapa pemain muda yang cukup muda lalu melatih mereka menjadi lebih kuat lagi seperti Almiron. (RS)

Komentar

Affiliates With :