Inter Milan Tertarik Dengan Bek Tottenham

Toby Alderweireld and Kyle WalkerInter Milan, salah satu klub besar Liga Serie A yang dimana kabarnya bahwa mereka saat ini mereka sedang tertarik dengan sosok pemain bertahan yang bermain dengan sangat gemilang di musim ini karena saat ini memang kabarnya bahwa mereka sedang kekurangan pemain belakang sehingga pertahanan mereka sangat mudah di lewati oleh pemain lawan di musim ini.

Oleh sebab itu pihak Inter Milan akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan berbakat yang bisa memperkuat skuat utama mereka salah satunya memperkuat lini pertahanan mereka di msuim. Inter Milan sudah memasukan dua nama pemain belakang untuk di datangkan di bursa transfer nanti.

Kabarnya bahwa kedua nama pemain tersebut adalah Toby Alderweireld dan Kyle Walker, dua pemain andalan Tottenham Hotspur yang dimana kedua pemain tersebut memang telah menjadi pemain andalan Tottenham tersebut sudah bermain dengan sangat gemilang bersama dengan skuat utama yang di latih oleh Pochettino dalam meraih hasil yang cukup sampai mereka bisa menduduki posisi kedua di dalam klasemen sementara di Liga Premier Inggris.

Sehingga Stefano Pioli, pelatih Inter Milan tertarik dengan sosok kedua bek andalan Tottenham Hotspur tersebut di musim ini tetapi Tottenham juga tidak ingin melepaskan kedua pemain tersebut dengan mudah di bursa transfer pemain yang akan segera di buka. Dan saat ini Inter Milan masih belum mengkomfirmasi tawaran apa yang akan mereka keluar untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dari tangan Tottenham Hotspur di bursa transfer pemain.

Inter Milan kemungkinan besar hanya mendapatkan Alderweireld yang dimana kabarnya bahwa pemain satu menolak untuk perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur di musim depan dan memang pemain satu ini tertarik untuk bisa bermain di Liga Serie A di musm depan untuk mencari pengalaman baru di musim depan.

Inter Milan saat ini juga sebenarnya sudah lama mengincar kedua pemain tersebut dan pada akhirnya setelah mereka mendapatkan dana yang cukup besar dari investor asal China yang telah membeli saham mereka. (RS)

Komentar

Affiliates With :