Inter Milan Kesulitan Mendatangkan Edin Dzeko

Inter Milan, salah satu klub besar yang bermain di Liga Serie A yang dimana bahwa klub besar satu ini sepertinya mengalami kesulitan dalam mndatangkan salah satu sosok pemain pada bursa transfer pemain yang masih mereka jalani untuk memperkuat skuat utama mereka yang dimana pemain tersebut adalah Edin Dzeko.

Edin Dzeko yang bermain dengan AS Roma sejak musim 2015 lalu yang dimana pada musim tersebut pemain tersebut masih dalam status pemain pinjaman dari Manchester City selama satu musim yang pada akhirnya pemain tersebut resmi di permanenkan oleh AS Roma pada musim 2016 lalu dan sampai saat ini masih menjadi salah satu striker andalan mereka.

Inter Milan yang di latih oleh Antonio Conte pada musim depan nanti memang ingin memperkuat lini serang Inter Milan yang di nilai kurang memuaskan pada musim lalu yang dimana hal tersebut membuat mantan pelatih Chelsea tersebut mengincar beberapa nama pemain yang bermain di posisi striker dan salah satunya adalah Edin Dzeko.

Sebenarnya Edin Dzeko hanya menjadi pilihan lain bagi Antonio Conte karena sebenarnya prioritas utama Inter Milan dalam memperkuat lini serang mereka adalah Romelu Lukaku dari Manchester United yang sampai saat ini masih dalam proses yang masih belum membuat Manchester United memutuskan untuk melepaskan sang pemain tersebut.

Hal tersebut pun membuat Inter Milan memutuskan untuk mencoba mendatangkan Edin Dzeko yang pada musim lalu berhasil mencetak 14 kali dan 11 assist yang dia berikan pada musim lalu meskipun AS Roma pada musim tersebut finish di posisi keenam yang membuat mereka gagal tampil di dalam ajang Liga Champions pada musim depan nanti.

Tetapi hal tersebut membuat AS Roma juga tidak ingin melepaskan sang striker andalan mereka tersebut sampai mereka menemukan penggantinya yang cocok sehingga membuat Inter Milan juga mengalami kesulitan untuk bisa mendatangkan Edin Dzeko untuk berseragam Inter Milan pada musim depan nanti. (RS)

Komentar

Affiliates With :