Inter Milan Hanya Raih Hasil Imbang Saat Melawan Cagliari

Inter Milan, sang raksasa yang bermain di Liga Serie A yang dimana bahwa klub besar satu ini hanya berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan di Liga Serie A yang telah memasuki minggu ke-21 yang dimana pada pertandingan tersebut Inter Milan yang menjadi tuan rumah berhadapan dengan Cagliari.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza yang merupakan markas besar Inter Milan yang dimana pada pertandingan tersebut berhasil di tahan imbang oleh Cagliari dengan skor akhir 1-1 yang dimana kedua tim besar tersebut saling dominan satu sama lain dalam melakukan serangan ke lini pertahanan lawan mereka.

Pada babak pertama para pemain Inter Milan memang terlebih dahulu berhasil membobol gawang Cagliari pada menit ke-29 Lautaro Martinez yang berhasil mencetak gol dengan assist yang di berikan dari Ashley Young yang dimana gol tersebut pun berhasil membuat skor menjadi 1-0 atas Cagliari.

Skor 1-0 tersebut tetap bertahan hingga babak pertama berakhir dan di babak kedua Inter Milan dan Cagliari masih saling melakukan serangan satu sama lain untuk bisa mencetak gol tetapi pertandingan tersebut pun berjalan dengan sangat ketat karena lini pertahanan dari kedua tim juga cukup kuat.

Hingga pada menit ke-78 Cagliari berhasil menyamakan skor dengan gol yang berhasil di cetak oleh Radja Nainggolan dengan assist yang di berikan dari Joao Pedro yang dimana gol tersebut pun berhasil membuat skor menjadi 1-1 dan pada menit ke-90 Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain karena Lautaro Martinez mendapatkan kartu merah.

Tetapi skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir dan kedua tim tersebut meraih satu point di klasemen sementara yang dimana Inter Milan masih berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 48 point dan Cagliari saat ini berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 31 point. (RS)

Komentar

Affiliates With :