Inter Harus Brutal Ketika Hadapi Lawannya

Meraih hasil imbang ketika bermain di laga pekan ke-15 Liga Italia, arsitek Inter Milan ini pun dikabarkan tidak terlalu puas dengan kinerja tim asuhannya. Seperti yang diberitakan, Antonio Conte selaku juru taktik ini pun langsung memberikan komentar terkait hasil imbang yang hanya dapat diraih Inter ketika berhadapan dengan AS Roma.

Lebih tepatnya, Inter Milan hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang oleh AS Roma pada hari Sabtu 7 Desember 2019 dini hari WIB. Sebenarnya Inter terbilang memiliki peluangyang cukup banyak pada laga tersebut, tentu wajar hal ini langsung membuat Antonio Conte tidak puas karena timnya tidak bisa memaksimalkan setiap peluangnya.

Sebagaimana yang diketahui, Inter sendiri telah berhasil mencatatkan sembilan tembakan ke arah gawang Roma yang dua di antaranya berhasil mengenai sasaran. Sialnya lagi, dua yang tepat pada sasaran berhasil diantisipasi oleh Antonio Mirante selaku kiper Roma yang berhasil tampil apik di laga tersebut.

Antonio Conte memang marah dan kecewa karena timnya timnya dapat menang, tapi arsitek berusia 50 tahun itu tetap memberikan pujian kepada timnya. Sebagai tambahannya, Conte ingin timnya tampil brutal akan haus gol ketika di depan gawang tim lawan.

“Seharusnya Inter sudah menang, jika saja Mirante selaku kiper Roma tidak tampil bagus. Karena itu pula, saya berharap ini adalah pelajaran yang harus membuat Inter tampil lebih haus gol ketika sudah berada di depan gawang lawannya.”Ucap Antonio Conte.

Komentar

Affiliates With :