Ibrahimovic Siap Soal Manchester United

Zlatan Ibrahimovic akhirnya berani buka suara soal pindahnya ke Manchester United. Pemain dengan posisi striker berusia 34 tahunitu sudah siap untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain akan habis pada bulan Juni 2016. Hal itu menjadi mengapa Manchester United menunda transfer Ibrahimovic. Manchester United ingin mendapatkannya pemain tersebut.

Selain itu, ada alasan lain tertundanya Zlatan ke Manchester United yang bermarkas di Old Traffod Stadium. Dia sedang ingin fokus bermain bersama Timnas Swedia U-21 yang bakal bertanding di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 serta tampil di Piala Europa Prancis.

Kian hebohnya pemberitaan soal kepindahannya ke Manchester United, akhirnya Zlatan pun belum ada yang bisa dia katakana soal klub asal Manchester United, sejauh ini diahanya merasa sangat senang.

Pada hari yang sama, Ibrahimovic juga mendapatkan pujian dari sang legenda Manchester United yaitu, Roy Keane yang bilang bahwa dia adalah seorang pemain idaman Manchester United.

Keane bilang bahwa Ibrahimovic akan sangat membantu Setan Merah dibagian lini menyerang atau lini depan. Dan Ibrahimovic juga menganggapya sebagai pujian yang sangat luar biasa. Karena Roy Keane sudah banyak berpengalaman dan sangat paham yang dia sampaikan.

Ibrahimovic bakal mendapatkan bayaran yang sangat besar bila dia bersedai untuk bergabung ke Manchester United. Manajemen Manchester United siap memberinya gaji sebesar 250ribu pounds atau setara dengan Rp4,7 miliar setiap pekannya. Itu wajar karena Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang sangat terkenal dengan atraksi mencetak gol dengan cara yang cukup unik.

Wajar saja jika dia akan dibayar segitu besarnya setara dengan apa yang diberikan nanti untuk Manchester United dan akan mengangkat kembali masa kejayaan Manchester United.

Belum lagi bahwa Zlatan juga telah pernah dilatih oleh pelatih Jose Mourinho pada saat masih berada di Inter Milan dan mereka berhasil meraih beberapa gelar bergengsi seperti menjuarai Seria A sebanyak 3 kali berturut-turut dan dia juga banyak mendapatkan beberapa penghargaan seperti sepatu emas pada tahun 2012. (RS)

Komentar

Affiliates With :