Ibra Beri Sinyal Kembali Ke Man United

Kabar kali ini dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan salah satu striker top dunia, meski saat ini pemain yang akrap disebut dengan nama Ibra ini tak lagi jalani karier di Eropa. Tapi kualitas yang dimiliki striker berusia 38 tahun itu tetap saja tajam sebagai seorang penyerang, dan saat ini Ibra sendiri sudah bermain di luar Eropa yaitu bermain di Amerika Serikat.

Meski tidak lagi bermain di kompetisi Eropa, dan itu terjadi pada musim dingin 2018 Zlatan Ibrahimovic memutuskan hengkang dari sepakbola Eropa dan bergabung bersama LA Galaxy yang merupakan salah satu klub asal emerika Serikat. Lebih tepatnya, klub yang terakhir diperkuat striker berkebangsaan Swedia ini adalah Manchester United.

Menjalani karier bersama LA Galaxy, kualitas Zlatan Ibrahimovic bisa dikatakan tetap masih saja menjadi salah satu striker yang mampu menjaga asanya sebagai pemain bintang top dunia. Buktinya, bermain di Emerika Serikat sosok Ibra sendiri masih mampu menciptakan 30 gol dari 29 pertandingan bersama tim barunya itu.

Dengan penampilan yang masih impresif, tak heran membuat Man United selaku mantan klubnya itu berniat memulangkannya dari LA Galaxy. Pasalnya, lini depan Man United memang sedang mengalami masalah dan solusinya dengan mendatangkan striker top dunia seperti memulangkan Ibra di Old Trafford.

“Jika masa depan nanti, saya mendapatkan tawaran bermain lagi di Eropa saya pikir itu adalah tawaran yang bagus. Kembali bermain di Eropa, saya pikir tidak ada salahnya apabila kembali bermain disana.”Ucap Zlatan Ibrahimovic.

Komentar

Affiliates With :