Hugo Lloris Dapat Pujian Dari Mourinho

Tottenham Hotspur memang baru saja menelan kekalahan di leg pertama pada babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020, tim berjulukan Spurs ini pun kalah tipis 0-1 dari RB Leipzig pada hari Kamis 20 Februari 2020 dini hari WIB. Namun tampil di markas sendiri Tottenham Stadion, ternyata tim asuhan Jose Mourinho ini harus menelan kekalahan di markas sendiri.

Gol satu-satunya yang tercipta di menit ke-58, dan gol itu pun tercipta lewat Timo Werner dari tendangan pinalti yang membuat RB Leipzig menang sewaktu tampil di markas Tottenham Hotspur. Hasil pertandingan ini jelas buat Jose Mourinho sangat kecewa, bukan bearti hal itu langsung membuat arsitek berkebangsaan Portugal tersebut menilai anak-anak asuhannya bermain buruk.

Lantas Jose Mourinho mengaku bangga dengan kinerja para pemainnya, bahkan dia juga memberikan pujian atas kerja keras yang dilakukan Hugo Lloris dan kawan-kawannya. Yang paling disenangi Mourinho adalah penampilan mistar gawangnya yaitu Hugo Lloris, dan menurutnya penampilan kiper berusia 33 tahun itu sudah sangat bagus.

Pasalnya, Mourinho melihat Hugo Lloris mampu melakukan penyelamatan penting ketika Tottenham berada pada ancaman. Karena mampu melakukan dua kali penyelamatan, tak heran jika Mourinho sangat memuji penampil sang kapten di atas lapangan.

“Kami berhasil lewati dua kali ancaman, saya merasa itu bukan soal keberuntungan semata saja. Sebab kami tahu itu adalah aksi-aksi hebat yang ditunjukan kiper kami, dan saya senang kami punya kiper hebat seperti Hugo Lloris disini.”Ucap Jose Mourinho.

Komentar

Affiliates With :