Higuain Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Kabar kali ini dikaitkan dengan striker asal Argentina, penyerang yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Gonzalo Higuain yang disebut-sebut masuk dalam daftar jual Juventus selaku pemilik klub. Namun begitu, ternyata keinginan pihak manajeman klub itu tidak sejalan dengan sipemain yang sempat memberikan penolakan atas keinginan Juve yang mau menjual Higuain.

Lebih tepatnya, Gonzalo Higuain sempat mengaku bahwa dirinya tidak ingin pergi dari Turin atau dari klub Juventus dibursa transfer musim panas 2019. Meski tidak lagi menjadi bagian rencana raksasa Italia tersebut, striker berusia 31 tahun itu tetap saja ingin tetap tinggal bersama klub berjulukan Si Nyonya Tua.

Ketika membicarakan masa depan Higuain, memang benar jika sipemain harus hengkang dari Juventus karena tidak lagi memiliki peran dan hal itu dilakukan demi menyelamatkan masa depannya sebagai seorang pemain.

Menurut beritanya, Gonzalo Higuain sendiri memang mendapatkan penawaran dari klub AS Roma yang disebut-sebut menginginkan jasanya. Namun sudah mendapatkan tawaran dari Roma, striker berkebangsaan Argentina itu pun menolak tawaran tersebut dan terus saja ingin bertahan di Juventus. Tidak hanya sampai disana saja, bahwa Higuain terlihat ingin bisa mendapatkan perhatian pelatih anyar Juventus yaitu Maurizio Sarri. Striker ini sampai relah menyewa pelatih fisik sendiri, dan tentu saja hal itu dilakukannya demi menarik perhatian Sarri.

Komentar

Affiliates With :