Hazard Akan Masuk Ruang Operasi

Berita kurang menyenangkan kali ini dikaitkan dengan winger Real Madrid, pemain yang dimaksudkan itu ialah Eden Hazard yang disebut-sebut harus jalani pemeriksaan lanjut di medis. Pada akhirnya, tim medis memutuskan winger berkebangsaan Belgia ini harus jalani proses pemulihan lebih lanjut karena mengalami cedera yang serius.

Menurut laporannya, Eden Hazard sudah dipastikan harus menuju ruang operasi dibagian pergelangan kaki kirinya di Amerika Serikat pada hari Kamis 5 Maret 2020. Sementara untuk berita lainnya, ternyata keputusan menjalani operasi ini bukan merupakan solusi terbaiknya.

Sebab proses operasi yang akan dilakukan Eden Hazard ini memiliki resiko yang besar, dan itu dikarenakan proses pemulihan sang pemain terbilang cukup lama. Karena alasan itu pula, tak heran jika keputusan operasi yang akan dilakukan winger berusia 29 tahun itu bisa memberikan resiko yang besar kepada tim asuhan Zinedine Zidane kehilangan Hazard hingga akhir musim kompetisi 2019-2020.

Dampak buruk ini pun diyakini bisa berikan kerugian besar kepada Timnas Belgia, sebab absennya Eden Hazard bisa terjadi ketika Piala Eropa 2020 yang akan segera  berlangsung. Namun begitu, pihak Madrid menyakini bahwa sang pemain ini bisa pulih secepatnya dan bisa kembali bermain di atas lapangan.

Karena memiliki keyakini ini pula, pihak Madrid berani memutuskan mengambil resiko ini agar bisa memulihkan Eden Hazard dari cederanya. Sebelumnya, memang benar Hazard sendiri belum lama ini baru saja pulih dari cederanya usai cedera pada bulan November 2019.

Komentar

Affiliates With :