Guardiola Tanggapi soal insiden Xhaka

Selaku pelatih Manchester City, Josep Guardiola ikut memberikan komentar terkait masalah yang sedang menimpah kapten Arsenal yaitu Granit Xhaka. Kabarnya, Xhaka harus berurusan dengan timnya dan juga para pendukung Arsenal. Dengan kondisi ini, tak heran gelandang berusia 27 tahun itu kini masih menjadi sorotan.

Menurut berita yang mengabarkan, Granit Xhaka selaku kapten tim skuad utama Arsenal ini memang sedang terlibat sedikit masalah ketika perkua timnya kontra Crystal Palace di kompetisi Liga Inggris pekan lalu. Pada pertandingan tersebut. Xhaka terlihat tidak senang sewaktu dirinya ditarik keluar Unai Emery selaku pelatih Arsenal.

Unai Emery yang menarik keluar Granit Xhaka dengan mengantikannya dengan Bukayo Saka, dalam proses pertukaran pemain ini Xhaka bisa dikatakan sangat tidak senang. Pasalnya, dia harus keluar dari lapangan dengan sorakan negative dari pendukung Arsenal sendiri yang memenuhi Emirates Stadion pada saat itu.

Kecewa dan marah dengan tindakan yang dilakukan fans, tak heran hal itu membuat Granit Xhaka membalas perlukuan tersebut dengan berikan pernyatan yang tidak semestinya dilakukan. Tidak hanya itu saja, bahkan Xhaka juga terlihat membuang seragamnya ke tanah.

Josep Guardiola yang mengetahui kejadian itu, lantas arsitek berkebangsaan Spanyol ini pun memahami apa yang dirasakan oleh Granit Xhaka tapi menurutnya itu tetap tindakan yang tidak boleh di lakukan oleh seorang pemain yang harus tetap menghargai para pendukung klubnya.

Komentar

Affiliates With :