Guardiola Takut Masa Depan Pemain Man City

Sebagaimana kabar yang mengabarkan, Josep Guardiola selaku arsitek Manchester City ini sempat memberikan pernyataan soal tim asuhannya. Arsitek berkebangsaan Spanyol itu lantas menyebutkan, jika dirinya saat ini mulai khawatir akan masa depan para pemainnya.

Kekhawatiran Josep Guardiola ialah, dia mulai merasa tidak nyaman karena menyakini pada saat ini sejumlah raksasa Eropa mulai bergerak mendekati pemain-pemainnya. Lebih tepatnya, aristek berusia 49 tahu itu tidak akan terkejutkan jika nantinya para pemainnya bakal bergabung ke Barcelona dan Real Madrid.

Pasalnya, baik Barca dan Madrid adalah dua klub yang bagus dan mapan untuk meminang setiap pemain-pemain Manchester City. Seperti yang dapat diketahui, Man City sendiri sedang menjalani masa hukuman larangan yang tidak boleh tampil dua musim di kompetisi antarklub Eropa yang dihatuhi oleh UEFA.

Dengan kondisi ini pula, diyakini sejumlah bintang-bintang Man City akan mulai angkat kopernya dan memilih hengkang dari Etihad Stadion dikarenakan larangan tampil di kompetisi elit di kompetisi antarklub  Eropa.

“Menyebutkan nama Barca dan Madrid, jelas kedua klub ini merupakan klub yang paling berkemungkinan bisa melakukan apapun saat ini. Mengingat keduanya punya kekuatan mendatangkan pemain seperti apapun, dan samanya dengan keingina setiap pemain yang pastinya mau bergabung dengan salah satu klub tersebut.”Ucap Josep Guardiola.

Komentar

Affiliates With :