Guardiola Sebut Liverpool Tak Ada Kelemahan

Sebagai juru taktik Manchester City, Josep Guardiola sempat memberikan pernyataan sedikit mengenai sang pesaingnya di musim ini. Liverpool memang sedang tampil bagus-bagusnya dalam beberapa musim terakhir ini, tak heran hal itu membuat Guardiola merasa ada persaingan yang sengit dengan tim asuhan Jurgen Klopp (Liverpool).

Bukan itu saja, bahkan sang arsitek berkebangsaan Spanyol ini pun tidak segan-segan puji kualitas yang dimiliki Liverpool. Berkat penampilan apik yang mampu ditunjukan tim asuhan Jurgen Klopp pada musim ini, tak heran hingga saat ini Liverpool berhasil amankan puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Karena itu pula, tak heran hal itu membuat Josep Guardiola selaku pelatih Man City berpikir keras untuk menemukan kelemahan pada tim skuad milik Liverpool. Setelah mencari-cari, Guardiola pun mengaku sangat sulit untuk menemukan kelemahan yang dimiliki tim asuhan Klopp.

Menurut beritanya, Man City akan menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Menjelang partai sengit ini, tentunya membuat Josep Guardiola harus mampu mencari strategi denga menemukan kelemahan milik Liverpool sebagai lawan.

“Persaingan sengit antara Man City dengan Liverpool, jelas sudah kami rasakan pada musim lalu dimana kami keluar sebagai juara Liga Inggris 2019-2020. Namun begitu, musim ini tim asuhan Jurgen Klopp terlihat lebih tangguh dari musim sebelumnya.”Ucap Josep Guardiola.

“Wajar jika kami inginkan kemenangan pada laga pekan ke-12 nanti, sebab dengan kemenangan yang bisa kami dapatkan bisa membuat kami bangga karena dapat mengalahkan tim terkuat dunia seperti Liverpool.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :