Guardiola Nilai Man United Tim Kuat

Menjelang laga yang mempertemukan kedua Manchester yang biasanya disebut Derby Manchester, ternyata membuat Josep Guardiola angkat bicara terkait lawan yang akan mereka hadapi pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020. Seperti yang diungkapkan oleh arsitek Man City tersebut, Guardiola tetap menyakini Man United sebagai lawan yang berbahaya yang harus di waspadai tim asuhannya.

Sebagaimana yang dapat diketahui, jika tim skuad Man United mungkin akan tampil tidak dengan sekuat penuhnya. Lebih tepatnya, tim berjulukan Setan Merah ini tidak akan diperkuat Marcus Rashford selaku striker ujung tombaknya pada lagan anti. Namun begitu, Guardiola tetap menyakini bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjær tetap lawan yang kuat meski tidak diperkuat Rashford.

Josep Guardiola yang mengetahui kualitas tim lawan, maka arsitek berusia 49 tahun itu tidak ingin timnya melakukan kesalahan di laga tersebut. Agar tidak melakukannya, maka wajar apabila Guardiola meminta agar tim skuadnya bisa tetap waspadai Man United meski tidak diperkuat Marcus Rashford.

Sebelumnya, pertandingan yang mempertemukan kedua Manchester ini memang akan berlangsung di Old Trafford yang merupakan markas Man United pada hari Minggu 8 Maret 2020 dini hari WIB.

“Man United sendiri memang tidak diperkuat Marcus Rashford selaku striker andalannya, tapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjær punya kualitas tim yang bagus. Demi tidak melakukan kesalahan pada laga nanti, saya pikir lebih baik Man City bisa terus waspadai lawannya.”Ucap Josep Guardiola.

 

 

Komentar

Affiliates With :