Guardiola Menyindir Soal Liverpool

Sebagaimana beritanya, Josep Guardiola selaku arsitek Manchester City ini sempat memberikan sedikit komentarnya usai berhasil kembali meraih trofi juara bersama tim asuhan. Arsitek berkebangsaan Spanyol ini kembali meraih trofi juara di Piala Liga Inggris 2019-2020, dan hal ini terjadi usai tim berjulukan The Citizend berhasil menang 2-1 atas Aston Villa.

Menurut laporannya, trofi Piala Liga Inggris merupakan trofi yang kedelapan bagi Josep Guardiola selama menjadi arsitek bersama Manchester City sejak musim panas 2016. Namun trofi Piala Liga Inggris ini dipandang sebelah mata, dan bukan menjadi kompetisi yang bergengsi. Tapi bagi arsitek berusia 49 tahun itu berbeda pendapat, Guardiola lalu menyebutkan bahwa dirinya tidak sama seperti Liverpool dalam mengambil sikap.

Tidak hanya itu saja, lantas Guardiola menambahkannya jika dirinya akan terus perjuangkan setiap kompetisi yang harus dijalani tim asuhannya. Berbeda dengan apa yang dilakukan Liverpool, arsitek Man City ini membeberkan mungkin berbeda dengan Liverpool yang hanya fokus pada kompetisi Liga Inggris dan bukan Piala Liga Inggris.

“Apakah anda akan menyebutkan trofi Liga Inggris lebih berarti, saya merasa setiap kompetisi berhak dihormati untuk setiap tim. Kami puas karena kami mampu meraih trofi Piala Liga Inggris pada musim ini, dan kami tidak mungkin bisa seperti Liverpool hanya fokus di Liga Inggris.”Ucap Josep Guardiola.

 

Komentar

Affiliates With :