Guardiola Kemungkinan Datangkan Bellerin

Guardiola masih berencana untuk tetap fokus dalam memperbaiki lini belakang Manchester City untuk musim depan yang akan segera di mulai, dan pada kesempatan kali ini pelatih yang berkebangsaan Spanyol tengah memikirkan rencara untuk mendatangkan Hector Bellerin dari klub besar Inggris yaitu Arsenal.

Peluang kepada Manchester City untuk mendatangkan jasa dari Hector Bellerin yang saat ini telah memasuki umur 21 tahun tersebut tidak akan sangat dengan mudah untuk mendapatkannya dari Arsenal. Karena rencana sejauh ini manajemen Arsenal tetap melakukan rencana lain untuk tetap mempertahankan Bellerin bersama Arsenal di Emirates Stadium.

Jika Arsenal ingin mempertahankan Bellerin tetap bersama Arsenal, manajemen Arsenal harus terus memikirkan tawaran yang lebih menarik dia tetap mau bersama Arsenal ketimbang dengan tawaran yang akan diberikan oleh Manchester City.

Bahkan saat ini Manchester City bukan satu-satunya yang sangat berminat terhadap Bellerin, karena klub raksasa Spanyol yaitu, Barcelona yang merupakan mantan klub pemain tersebut tengah berusaha untuk mendapatkan kembali pemain muda satu ini pada transfer musim panas yang akan mendatang.

Jika Bellerin ingin mencari pengalaman baru dengan pindah ke klub lain, ini akan menjadi masalah untuk Arsenal karena manajemen tersebut harus dengan segera mencari pengganti yang bisa bermain dengan posisi yang sama dengan Bellerin. Dan bagi klub yang berhasil mendapatkan pemain satu ini akan menjadi keuntungan yang saat besar karena berhasil mendapatkan pemain muda yang bertalenta.

Dalam proses mendapatkan Bellerin juga dipastikan Manchester City untuk menggantikan posisi Pablo Zabaleta yang akan pergi dari Manchester City. Jika berhasil mendapatkannya ini memang akan menjadi peluang yang saat bagus bagi City karena telah berhasil menyusun kembali lini pertahanan City yang mulai hancur atau buruk.

Karena cedera nya Kompany dan beberapa pemain yang bermain kurang baik pada saat musim panas yang akan datang. Dan juga bagus bagi Barca karena berhasil mendatangkan kembali pemain satu ini untuk menggantikan posisi Dani Alves yang saat ini telah resmi untuk berseragam Juventus dalam musim depan mendatang. (RS)

Komentar

Affiliates With :