Guardiola Ingin Melihat Sikap Man City

Berita kali ini sepertinya akan lebih menarik, sebab Manchester City sendiri baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Tepatnya, pertandingan tersebut berlangsung pada hari Jumat 27 Desember 2019 dini hari WIB.

Sebagaimana kabarnya, Manchester City tidak hanya gagal meraih tiga poin guna memangkas jarak poinnya dengan Liverpool sang pemuncak klasemen Liga Inggris 2019-2020. Ternyata masih ada berita yang lebih menarik lagi, usai takluk dari Wolverhampton Wanderers hasil laga itu langsung membuat Guardiola sempat disebut-sebut mulai merasakan harus memperbaiki timnya.

Lebih tepatnya, Guardiola dikabarkan sedang menunggu langkah-langkah yang bakal di ambil pihak manajeman klub Man City. Sementara untuk berita lainnya, pasukan The Citizens sendiri akan kembali hadapi Sheffield United di Etihad Stadion pada hari Senin 30 Desember 2019 dini hari WIB.

Josep Guardiola pun ingin tahu apakah di laga nanti timnya bisa bangkit dari kepurukan setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers, dan arsitek berkebangsaan Spanyol ini pun mengaku sangat ingin melihat hasil laga kontra Shefield yang berharap agar timnya bisa meraih kemenangan.

“Musim ini harus kami akui, dua musim terakhir Man City memang rajanya yang membuat timnya harus di segani oleh lawan-lawannya. Tapi hal itu mungkin tidak akan terajdi lagi, sebab kami harus segera melakukan pembenahan dalam tubuh tim skuad kami yang mulai tunjukan kalah saing dengan pesaing lainnya.”Ucap Josep Guardiola.

Komentar

Affiliates With :