Guardiola Ingin Man City Terima Kenyataan

Arsitek Manchester City, yaitu Josep Guardiola secara terbuka menyebutkan bahwa tim asuhannya itu memang banyak mengalami penurunan yang tidak sebagus pada musim-musim sebelumnya. Lebih tepatnya, juru taktik berkebangsaan Spanyol ini mengakui jika Man City tidak dapat bersaing baik di musim 2019-2020 Liga Inggris.

Alahasilnya, kini Manchester City hanya mampu menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 32 poin saja di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Bukan itu saja, bahkan parahnya lagi ti asuhan Josep Guardiola harus terpaut hingga 14 poin dari Liverpool yang merupakan tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris di musim ini.

Sedangkan untuk berita lainnya, ternyata Man City baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United yang berlangsung di Etihad Stadion pada hari Minggu 8 Desember 2019 dini hari WIB. Ketika melihat pada musim lalu, jelas ini merupakan kenyataan pahit bagi mereka di musim ini.

Karena itu pula, tak heran membuat Josep Guardiola selaku arsitek ini langsung menjelaskan ini adalah hasil yang harus di terima Manchester City. Menurut sang juru taktik, Guardiola ingin timnya harus meningkat levelnya.

“Mengalami penurunan yang berdampak besar pada persaingan musim ini, tentu ini adalah hasil yang harus kami terima. Karena itu pula, saya berharap pihak klub harus menyadari apa yang harus kami lakukan sekarang untuk menyelamatkan tim dalam proses kemunduran.”Ucap Josep Guardiola.

Komentar

Affiliates With :