Griezmann Gagal Eksekusi Penalti

Kabar kurang menyenangkan kali ini dikaitkan dengan bintang milik Barcelona, pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Antoine Griezmann yang disebut-sebut gagal ketika menjalankan tugasnya sebagai eksekutor tendangan dari titik putih. Namun kegagalan ini terjadi bukan bersama Barca, melainkan bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis yang mendapatkan hadiah penalty di laga kontra Albania.

Lebih tepatnya, laga itu berlangsung dalam laga persaingan ketat di babak Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski Timnas Prancis sukses menang telak 4-0 atas Albania pada hari Minggu 8 September 2019 dini hari WIB, tapi Antoine Griezmann tetap saja memberikan insiden yang kurang baik ketika memperkuat Timnas-nya yang sedang menjalani babak kualifikasi.

Dengan ternodanya sedikit insiden gagalnya Antoine Griezmann dalam menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, tak heran membuat sang pemain sendiri sempat sedikit memberikan komentar terkait kegagalannya. Dalam pengakuannya itu, penyerang berusia 28 tahun tersebut memang mengaku bahwa dirinya sangat disayangkan tak dapat sukseskan peluang emas ini menjadi gol.

“Gagal menjalankan peran sebagai ekseskutor dari titik putih, jelas ini adalah adalah insiden yang benar-benar membuat saya tidak tahu apa yang sedang terjadi.”Ucap Antoine Griezmann.

“Meski saya gagal, tapi saya senang karena tim kami tetap meraih hasil positif pada babak kualifikasi babak Grup H dengan memenangkan laga dengan skor 4-1 atas Albania. Penyesalan tetap ada yang saya rasakan, dan saya benar-benar minta maaf atas kegagalan saya.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :