Griezmann Dinilai Kesulitan Adaptasi Di Barca

Sebagaimana kabarnya, Antoine Griezmann merupakan pembelian pemain anyar milik klub Barcelona. Lebih tepatnya, Barca secara resmi mengamankan striker berkebangsaan Prancis ini setelah sukses membelinya dari Atletico Madrid. Memulai petualangan baru bersama Barca, Griezmann terlihat sepertinya kesulitan beradaptasi bersama tim barunya.

Tak heran saat ini Antoine Griezmann sering mendapatkan banyak komentar dari berbagai pihak, salah satunya datang dari mantan rekan setimnya yaitu Saul Niguez. Dalam pandangan gelandang berusia 24 tahun tersebut, dia tentu tahu jika saat ini Griezmann memang kesulitan bermain dengan Barcelona.

Bukan itu saja, bahkan Saul Niguez menyakini kesulitan yang dialami mantan rekan setimnya di Atletico itu karena Griezmann harus bermain bersama tim dengan gaya bermain yang berbeda milik Barca. Menurut laporannya, striker berusia 28 tahun ini memang secara resmi bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi bisa mengamankan jasa striker asal Timnas Prancis tersebut, pihak manajeman klub Barca sampai harus relah mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro atau Rp1,8 triliun. Karena pernah bermain satu tim yang sama, Niguez pun memberikan pembelaan kepada mantan rekan setimnya dengan mencoba menjelaskan tidak mudah bagi seorang pemain baru bisa langsung menyatu pada permainan yang dimiliki tim baru.

“Semuanya pemain jelas memiliki kesulitan ketika bergabung dengan tim barunya, dan ini tentu pernah di alami semua pemain manapun. Saya merasa ini adalah hal yang wajar, Griezmann butuh waktu untuk beradaptasi untuk menemukan pencocokan gaya bermain milik Barca.”Ucap Saul Niguez.

Komentar

Affiliates With :