Griezmann Dinilai Butuh Waktu Di Barca

Kabar kali ini dikaitkan dengan klub Barcelona, seperti yang dapat diketahui jika pihak manajeman klub ini memang telah mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Antoine Griezmann, kabarnya jika Griezmann hingga sejauh ini belum dapat memberikan penampilan yang konsisten.

Membicarakan soal performa yang belum bisa konsisten bersama tim anyarnya itu, ternyata hal ini membuat Ernesto Valverde selaku arsitek Barcelona ikut memberikan sedikit komentar terkait performa Antoine Griezmann bersama timnya. Menurut arsitek berkebangsaan Spanyol tersebut, dia menilai Griezmann masih membutuhkan waktu dalam melakukan adaptasi di gaya bermain Barca.

Sebagai penjelasannya, Valverde membeberkan apabila pemain seperti Griezmann tidak akrap dengan gaya bermain di timnya. Lebih tepatnya, striker berkebangsaan Prancis ini bermain dengan gaya bertahan ketika masih perkuat Atletico Madrid dan itu sangat berbeda dengan gaya bermain Barca yang selalu mengunakan umpan-umpan pendek.

Wajar saja menurut Valverde, sebab Griezmann sewaktu perkuat Timnas Prancis selalu dimainkan dibelakang striker utama yang diperankan Olivier Giroud. Berbeda lagi ketika bermain bersama Barca, dia sering dimainkan sebagai posisi winger yang membuat sipemain benar-benar kesulitan menemukan performa apiknya.

“Griezmann memang masih belum dapat tampil konsisten, tapi saya merasa kita masih harus berikan waktu kepadanya. Dia datang dari tim yang benar-benar bermain dengan gaya yang sangat berbeda dari Barca, karena itu saya ingin mencoba berikan dia lebih banyak waktu untuk beradaptasi disini.”Ucap Ernesto Valverde.

Komentar

Affiliates With :