Greenwood Jadi Mesin Gol Baru Man United

Kabar kali ini dikaitkan dengan pemain muda milik Manchester United, hal itu pun membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik di Old Trafford sempat angkat bicara terkait penampilan Mason Greenwood sebagai mesin gol baru di tim skuadnya.

Dalam pandangan Ole Gunnar Solskjaer, juru taktik berkebangsaan Norwegia ini mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukan Mason Greenwood. Bukan itu saja, bahkan Solskjaer membeberkan jika dirinya tidak terkejut jika Greenwood adalah sosok pemain yang mampu memanfaatkan setiap peluang menjadi gol bagi timnya.

Sebagaimana kabarnya, Mason Greenwood merupakan pemain yang baru saja berusia 18 tahun. Meski berusia yang masih muda, nyatanya kualitas tetap mampu ditunjukannya ketika Man United menang telak 4-0 atas AZ Alkmaar di partai pemungkas Grup L Liga Eropa 2019-2020. Dari empat gol yang tercipta ada dua gol yang diciptakan Greenwood, dan laga ini berlangsung pada hari Jumat 13 Desember 2019.

Melihat apa yang mampu ditunjukan Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer pun senang akan kinjer dan kualitas bermain yang dapat ditunjukan oleh pemain muda Man United ini. Pasalnya, dari dua gol yang tercipta itu terjadi daru dua kali percobaan yang dilakukan pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Saya harus akuinya, Mason Greenwood adalah pemain yang memiliki penyelesaian yang fantastis. Dari dua percobaan saja, dia mampu memanfaatkannya menjadi dua gol bagi Man United.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :