Gareth Bale Dapat Tantangan Dari Zidane

Kabar kali ini dikaitkan dengan winger andalan Real Madrid, pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Gareth Bale yang disebut-sebut saat ini berada dalam masa-masa yang sulit bersama timnya. Dengan memiliki masa depan yang tidak jelas di Santiago Bernabeu, jelas hal ini merupakan situasi yang terbilang sulit bagi winger berusia 30 tahun tersebut.

Bukan hanya itu saja, bahkan sempat ada berita yang menyebutkan bahwa pihak Real Madrid siap membuang winger berkebangsaan Wales tersebut. Meski sempat dirumorkan bakkal dicampakkan oleh timnya, nyatanya hal itu urung tidak terjadi karena adanya Zinedine Zidane selaku pelatih utama di Santiago Bernabeu.

Beritanya, Zidane sendiri secara langsung meminta kepada pihak manajeman Madrid agar tidak membuang Gareth Bale. Lebih tepatnya, sang juru taktik berkebangsaan Prancis ini meminta agar Bale bisa tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane pun langsung meminta agar winger berkebangsaan Wales itu dapat kembali menunjukan kehebatannya di atas lapangan, ketika melihat situasi ini maka sudah dapat dipastikan Bale bearti masih mendapatkan kepercayaan dari Madrid.

Sebelumnya, memang bisa dikatakan Gareth Bale adalah salah satu pemain yang mendapatkan rasa sakit hati dalam hatinya. Hal itu dapat terjadi sejak Zidane kembali dipercaya jadi pelatih utama Madrid musim ini, dan waktu persamaan sipelatih secara terbuka menyebutkan nama Bale tidak masuk dalam rencananya.

Hal ini berbalik keadaannya setelah sejumlah pemain Madrid mengalami cedera, sebutkan saja ada nama Marcos Asensio dan Eden Hazard yang membuat Bale memiliki peluang untuk bisa menunjuka kualitasnya.

Komentar

Affiliates With :