Fernandinho Dapat Pujian Dari Guardiola

Arsitek Manchester City, yaitu Josep Guardiola dikabarkan tak segan-segan memberikan pujian kepada salah satu gelandang andalannya yang tak lainnya ialah Fernandinho. Dalam ungkapan arsitek berkebangsaan Spanyol tersebut, Guardiola sangat senang atas penampilan yang dapat ditunjukan gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Pasalnya, Fernandinho dinilai adalah pemain yang memiliki fleksibilitas yang selalu dapat bermain baik di setiap posisi yang bukan posisinya di atas lapangan. Karena kondisi ini pula, tak heran hal ini langsung membuat Guardiola sangat tertarik untuk memberikan pujian kepada sang anak asuhannya itu di Etihad Stadion.

Pujian ini pun diberikan Josep Guardiola usai Man City menang 3-1 atas Man United, dibalik kemenangan yang diraih tim berjulukan The Citizens ini ternyata aksi Fernandinho dinilai memiliki peran penting. Wajar jika Guardiola selaku arsitek ini memberikan pujian, sebab selama pertandingan berlangsung gelandang berusia 34 tahun itu mampu jalani peran bek tengah dan sukses mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Ketika melihat apa yang dapat dilakukan seorang Fernandinho, Guardiola pun sangat senang dengan penampilan sang anak asuhannya itu. Tak hanya itu saja, bahkan juru taktik berkebangsaan Spanyol ini mengakui benar-benar puas dengan kinerjanya.

“Fernandinho adalah sosok pemain yang paling pantas diberikan pujian, sebab dalam pikiran saya sangat mustahil bagi pemain dengan nomor delapan bisa menjalankan tugas penting di sektor lini pertahanan kami.”Ucap Josep Guardiola.

“Berbeda dengan Fernandinho, saya melihat dia mampu jalankan perannya dengan baik yang mampu tutupi setiap gerakan Marcus Rashford.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :