Everton Resmi Mendatangkan Davy Klaassen

Everton Announce the Signing of Davy KlaassenEverton, salah satu klub besar Liga Premier Inggris yang dimana kabarnya bahwa klub besar satu ini yang baru saja berhasil mendatangkan kiper berbakat Jordan Pickford yang bermain bersama dengan Sunderland di musim lalu dan sekarang mereka baru saja berhasil mendatangkan salah satu pemain berbakat lagi di bursa transfer pemain yang saat ini sedang di buka yang dimana pemain tersebut adalah Davy Klaassen, pemain berbakat yang bermain bersama dengan Ajax Amsterdam.

Hal tersebut di beritahukan melalui media sosial dari Everton yang dimana mereka resmi mendatangkan salah satu pemain berbakat lagi untuk bisa memperkuat skuat utama mereka di musim depan untuk bisa memperkuat skuat utama mereka dan meraih hasil yang baik.

Mantan kapten dari Ajax memang telah berhasil memberikan performa terbaiknya di musim lalu bersama dengan Ajax yang dimana Klaassen telah berhasil bermain sebanyak 163 pertandingan dan telah berhasil mencetak gol sebanyak 49 gol selama dirinya bermain bersama dengan Ajax dan hasil tersebut membuat Ronald Koeman, pelatih yang telah berusia 54 tahun tertarik untuk mau mendatangkan dirinya.

Dan terbukti bahwa Klaassen memilih untuk bergabung bersama dengan Everton berkat bujukan yang di berikan oleh sang pelatih tersebut untuk bisa mendatangkan pemain yang sebelumnya pernah bermain bersama dengan Liverpool.

Dan juga Everton harus mengeluarkan dana sebesar 27 juta euro atau sebesar Rp400 miliar untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dari tangan Ajax di bursa transfer pemain musim panas ini yang sedang di buka dan juga pemain satu ini menerima kontrak selama lima tahun ke depannya yang dimana Klaassen akan bertahan bersama dengan Everton hingga musim 2022 mendatang.

Koeman berharap bahwa kedatangan para pemain berbakat yang telah berhasil mereka dapatkan di bursa transfer pemain musim ini bisa membantu Everton meraih hasil yang lebih baik di musim depan karena di musim sebelumnya Everton hanya berhasil finish di posisi ke tujuh Liga Premier Inggris dan mereka akan memperbaiki hasil tersebut di musim mendatang. (RS)

Komentar

Affiliates With :