Eriksen Dinilai Belum Pantas Bermain Di Madrid

Legenda Liverpool, yaitu Jamie Carragher sempat angkat bicara terkait masa depan gelandang milik Tottenham Hotspur yang tak lainnya  ialah  Christian Eriksen. Menurut Carragher, Eriksen adalah pemain yang masih belum tepat bermain untuk klub sebesar Real Madrid.

Pasalnya, dalam pandangan Jamie Carragher jika permainan yang sejauh ini ditunjukan Christian Eriksen belum terbilang bagus. Sewaktu membicarakan soal kinerja gelandang berkebangsaan Denmark ini, bisa dikatakan sejak Eriksen direkrut dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013. Memang benar, hingga saat ini juga posisinya bersama tim skuad utama Tottenham Hotspur belum tergantikan dilini tengah Spurs.

Hal itu dapat terjadi bisa dikatakan cukup wajar saja, sebab selama menjalani tugasnya dilini tengah Spurs. Christian Eriksen terlihat mampu menjalankan tugasnya dengan baik, berkat penampilannya itu maka wajar apabila sejauh ini gelandang berusia 27 tahun itu selalu jadi andalan dilini tengah bersama klub Tottenham Hotspur.

Performa menjanjikan dari Christian Eriksen dapat dilihat dari musim lalu, ketika Tottenham takluk 0-2 dari Liverpool dibabak final Liga Champions 2018-2019. Tak heran, dengan penampilannya itu membuat sejumlah nama-nama klub papan atas Eropa tertarik inginkan jasanya salah satunya adalah Real Madrid.

Jamie Carragher pun memberikan tanggapannya soal ketertarikan Madrid kepada Christian Eriksen, dan dia benar-benar menyebutkan jika level bermain dari gelandang berusia 27 tahun itu masih belum cukup bagus. Karena alasan ini, Carragher menyakini Eriksen tidak akan siap bermain bersama tim skuad utama Madrid.

Komentar

Affiliates With :