Eriksen Dapat Izin Dari Mourinho

Berita yang sempat mengabarkan jika gelandang Tottenham Hotspur, yaitu Christian Eriksen disebut-sebut mendapatkan ejekan dari para pendukung Spurs sendiri usai tim tersebut menang 2-1 atas Middlesbrough dalam laga lanjutan Piala FA 2019-2020.

Ejekan yang diberikan para pendukung tentu punya alasan, dan kabarnya jika ejekan itu diberikan karena para pihak pendukung merasa marah atas sikap Christian Eriksen yang memutuskan pergi dari Tottenham Hotspur.

Sebagaimana kabar yang dapat diketahui, masa bakti Christian Eriksen sendiri akan segera berakhir bersama Tottenham Hotspur pada 30 Juni 2020. Hal itu dapat terjadi bukan karena pihak klub tidak ingin pertahankan gelandang berusia 27 tahun tersebut, melainkan sang pemain sendiri-lah yang tak ingin perpanjang masa baktinya yang memilih pergi dibursa transfer musim dingin 2020.

Ada rumor yang menyebutkan, Christian Eriksen sudah menjalani kesepakatan dengan pihak klub Inter Milan. Mengetahui situasi ini, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur pun tidak dapat melakukan banyak hal soal kepergian Eriksen.

“Saya mendengar kabar bahwa Christian Eriksen akan pergi, dan saya merasa tidak ada hal yang bisa kita perbuat disini. Karena semuanya tergantung dengan keinginan sipemain sendiri maunya gimana, yang saya inginkan sekarang adalah melihat dia jalankan tugasnya dengan professional.”Ucap Jose Mourinho.

Komentar

Affiliates With :