Emery Tetap Puas Dengan Kinerja Arsenal

Perasaan kecewa mungkin masih dirasakan Arsenal, sebab tim berjulukan The Gunners ini harus kalah dengan dramatis dari Liverpool musim ini. Lebih tepatnya, Arsenal dipaksa tunduk 4-5 dari Liverpool dibabak adu penalti di Piala Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Anfield Stadion.

Seperti yang dapat diketahui, Arsenal menjalani laga tandang ini harus pulang dengan kecewa setelah takluk dibabak adu penalti dari laga yang terjadi pada hari Kamis 31 Oktober 2019 dini hari WIB. Karena takluk dari pertandingan tersebut, tak heran hal itu membuat The Gunners harus berhenti dibabak 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020.

Setelah tertunduk dari Liverpool, jelas wajas Unai Emery selaku arsitek Arsenal ini tidak dapat menutupi rasa kecewanya karena tim asuhannya tersingkir. Dalam pengakuan dari juru taktik berusia 47 tahun tersebut, ternyata Emery mengaku cukup puas dengan permainan yang ditampilkan The Gunners ketika berhadapan dengan Liverpool.

“Pertandingan kontra Arsenal melawan Liverpool adalah laga yang sangat gila, saya percaya jika para penonton sangat terhibur karena kedua tim sama-sama tampil mengila dengan menciptakan lima gol diwaktu normal.”Ucap Unai Emery.

“Karena diwaktu normal keduanya hanya mampu tampil imbang, tak heran kami harus melanjutkan pada babak adu pinalti. Meski pada akhirnya kami kalah dan tersingkir, tapi saya merasa puas dengan kinerja Arsenal yang mampu tampil luar biasa dalam laga tersebut.”Tutupnya.

 

Komentar

Affiliates With :