Emery Disarankan Tetap Mainkan Ozil

Legenda Liverpool, Jamie Carragher sempat angkat bicara terkait performa milik Arsenal dalam menjalani laga terakhir pada musim ini. Sebagaimana pandangan pria berusia 41 tahun tersebut, Carragher menilai bahwa kehadiran Mesut Ozil bersama tim skuad Arsenal ini memberikan dampak positif.

Karena dapat memberikan dampak positif dengan adanya kehadiran Mesut Ozil bersama tim skuad utama Arsenal, lantas membuat Jamie Carragher meminta agar Unai Emery selaku arsitek Arsenal ini bisa terus memaikan gelandang berkebangsaan Jerman tersebut. Menurut beritanya, Ozil bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013.

Demi memuluskan proses transfer tersebut, pihak manajeman Arsenal ini sampai relah megeluarkan dana yang terbilang besar untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 31 tahun ini. Kabarnya, pihak manajeman Arsenal harus membayar mahal yang mencapai angka 47 juta euro atau Rp726 miliar.

Pada awalnya, memang Mesut Ozil mampu membayar dengan penampilan yang menjanjikan di dua musim pertamanya berseragam Arsenal. Namun begitu, seiring berjalannya waktu performa gelandang asal Jerman ini mengalami penurunan performa yang membuatnya kehilangan tempat di tim utama The Gunners.

Meski sempat absen dari beberapa laga terkahir Arsenal, kembalinya Ozil tampil di tim utama membuat Jamie Carragher percaya jika kehadiran gelandang ini mampu memberikan banyak perbedaan kepada tim skuad utama Unai Emery.

“Ketika melihat laga terakhir Arsenal kontra Liverpool, saya merasa Ozil memang masih layak bermain bersama tim utama The Gunners. Hal itu dikarenakan dia masih dapat memberikan dampak positif dari bermainnya, karena itu pula saya menyarankan agar Emery tetap bisa memainkannya lagi.”Ucap Jamie Carragher.

Komentar

Affiliates With :