Drogba Beri Pujian Kepada Debut Lampard

Sebagai mantan pemain Chelsea, Didier Drogba ikut memberikan respon positef kepada mantan rekan setimnya yaitu Frank Lampard. Pujian pun tidak ragu-ragu diberikan Drogba, sebab dia sangat senang ketika melihat Lampard mendapatkan kepercayaan untuk menanggani mantan tim mereka. Tidak hanya senang, bahkan pria berkebangsaan Pantai Gading ini juga menambahkan bahwa dirinya tentu saja sangat bangga kepada Lampard yang kini berstatus sebagai pelatih utama di Stamford Bridge.

Menurut laporannya, Frank lampard sendiri dipilih sebagai pelatih utama dengan mengantikan posisi Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus pada musim panas ini. Bersama Chelsea, pria berusia 41 tahun itu bisa dikatakan melalui start yang kurang menjanjikan pada kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Alahasilnya, dari empat laga yang sudah lakoni tim berjulukan The Blues yang berada dibawah pemimpinan Frank Lampard sebagai pelatih utama. Chelsea hanya meraih satu kemenangan saja, dan meraih dua hasil imbang dan mengalami satu kali kekelahan. Paling buruknya ketika tim asuhan Lampard dipermalukan 0-4 yang dimenangkan Man United.

Meski tak punya prestasi yang bisa dibanggakan, tetap saja Didier Drogba tetap memberikan pujian kepada sang mantan rekan setimnya ketika keduanya masih menjadi pemain sepakbola dengan memperkuat Chelsea.

“Namun tidak ada yang bisa dikatakan bagus selama menjalani perannya sebagai pelatih, saya pikir rasa bahagia dan kebanggaan tetap saya rasakan karena Lampar adalah orang yang hebat dapat kepercayaan dari pihak klub Chelsea.”Ucap Didier Drogba.

Komentar

Affiliates With :