Dortmund Fokuskan Laga Kontra Barca

Selaku arsitek Borussia Dortmund, Lucien Favre sempat memberikan komentarnya usai tim asuhannya menangkan laga dibabak fase Grup F Liga Champions 2019-2020. Lebih tepatnya, Dortmund baru saja memetika kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Signal Iduna Park pada dini hari WIB. Dalam pengakuan Lucien Favre selaku pelatih, tentunya pria berusia 62 tahun ini mengaku senang dengan kinerja tim asuhannya.

Meski menangkan laga dengan hasil dramatis, Lucien Favre tetap puas karena pada akhirnya Borussia Dortmund dapat meraih kemenangan. Setelah menangkan laga pekan keempat tersebut, Lavre menegaskan bahwa saat ini timnya olihkan focus pada laga pekan kelima Grup F yang akan menjalani laga di markas Barcelona yang dapat diketahui bakal berjalan salit.

Berkat kemenangan dari Inter Milan, maka Borussia Dortmund ini berhasil meraih tiga poin dengan mampu menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup F Liga Champions 2019-2020 dengan mengoleksi tujuh poin. Karena melihat tim asuhannya mampu tampil baik, Lucien Favre pun meminta agar Dortmund bisa terus melanjutkan tren kemenangan mereka.

“Menghadapi lawan seperti Barcelona, jelas tim tersebut adalah tim kuat yang tidak akan memudahkan kami. Karena itu pula, saya berharap Dortmund dapat bermain maksimal ketika harus hadapi tim kuat seperti mereka.”Ucap Lucien Favre.

“Sebagai harapan, menangkan tiga poin mungkin tidak akan mudah tapi kami paling tidak bisa mengharapkan satu poin di laga kontra Barcelona nanti.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :