Diego Costa Menjadi Incaran Besiktas

Diego CostaBesiktas, salah satu klub asal Turki yang dimana kabarnya bahwa klub besar satu ini tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu pemain berbakat lagi di bursa transfer pemain untuk bisa memperkuat skuat utama mereka di musim depan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

Besiktas memang saat ini telah berhasil mendatangkan salah satu pemain hebat yang dimana pemain tersebut adalah Pepe, salah satu bek hebat yang sebelumnya bermain bersama dengan Real Madrid yang dimana klub Turki satu ini berhasil mendatangkan bek asal Portugal tersebut untuk bisa memperkuat lini belakang mereka dan saat ini mereka mengincar Diego Costa, striker hebat milik Chelsea.

Costa memang saat ini sering di kaitkan akan segera hengkang bersama dengan Chelsea di musim depan karena dirinya yang tidak akan mendapatkan tempat bermain lagi di dalam skuat utama Chelsea yang saat ini masih di latih oleh Antonio Conte, mantan pemain Juventus tersebut yang menilai bahwa performa Conte sangat tidak cocok dengan gaya bermainnya di dalam skuat Chelsea.

Mendengar hal tersebut langsung membuat pihak Besiktas langsung mengincar tanda tangan dari pemain tersebut meskipun mereka tidak akan bisa membayar penuh dana yang harus di keluarkan untuk bisa di berikan kepada pihak Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut.

Besiktas sendiri katanya bahwa mereka tertarik untuk bisa mendatangkan pemain tersebut tetapi sebagai pemain pinjaman saja karena pastinya Besiktas harus mempersiapkan dana yang sangat yang cukup besar untuk bisa mendatangkan striker hebat kelas dunia sehingga mereka memutuskan untuk pinjam pemain tersebut saja dalam beberapa musim ke depannya.

Sampai saat ini Besiktas masih belum mengkomfirmasi tawaran apa yang akan mereka keluarkan juga untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut meskipun sebagai status pemain pinjaman juga dan juga kabarnya bahwa Besiktas hanya pinjam pemain tersebut lantara Atletico Madrid yang ingin membawa kembali pemain tersebut harus menunggu akibat hukuman yang mereka dapatkan dari FIFA hingga bulan Januari mendatang. (RS)

Komentar

Affiliates With :