De Ligt Diyakini Bisa Jadi Bek Terbaik Di Dunia

Selaku arsitek Juventus, Maurizio Sarri sebagai pelatih utama Juve ini sempat memberikan sedikit komentar terkait salah satu anak asuhannya. Sebagaimana kabarnya, Sarri sempat berkomentar terkait kualitas bermain Matthijs de Ligt.

Dalam ungkapan yang diberikan Maurizio Sarri, sang arsitek ini percaya kualitas bermain milik sang anak asuhannya itu memiliki masa depan yang cerah. Pasalnya, Sarri sangat percaya akan kualitas bermain Matthijs de Ligt yang bisa membuat sipemain sendiri bisa menjelma menjadi salah satu bek terbaik di dunia di masa yang akan datang.

Namun hal itu berbeda kondisi saat ini, tepatnya Matthijs de Ligt masih kesulitan menampilkan performa yang maksimal sejak bergabung bersama Juventus. Hasilnya bisa dilihat dari debut pertamanya bersama Juventus, De Ligt sendiri bisa dikatakan melewati musim pertamanya dengan jalan yang mulus.

Karena itu pula, tak heran jika Matthijs de Ligt sering dikatakan gagal menampilan performa yangb sesuai harapan bagi raksasa Italia. Tidak mampunya menunjukan kinerja yang apik, maka wajar berbagai komentar pun terus didapati bek berusia 20 tahun tersebut.

Banyak yang berpendapat jika Juventus melakukan pembelian pemain yang salah, dan berbeda dengan pendapatkan Sarri yang tetap optimis akan kualitas bermain Matthijs de Ligt.

“Saya tetap percaya apa yang dapat dilakukan Matthijs de Ligt, hanya saja saat ini dia membutuhkan waktu untuk melewati masa-masa sulitnya. Bermain di liga berbeda dan beradaptasi di Negara baru, saya merasa itu wajar jika dia membutukan waktu.” Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :