De Ligt Akui Ada Tekan Bersama Juventus

Berstatus sebagai bek anyar bersama klub Juventus, ternyata nama Matthijs de Ligt banyak menarik perhatian berbagai pihak. Tidak hanya itu saja, bahkan banyak pihak yang menyakini bahwa De Ligt saat ini harus menanggung tekanan besar bersama klub anyarnya itu. Hal itu dikarekan banyak yang mempercayai bisa terjadi lantaran nama bek mudah ini didatangkan Juventus dengan harga besar, dan sipemain juga mendapatkan gaji yang besar.

Dengan nilai tersebut, maka tidak heran membuat banyak pihak mempercayai jika nantinya Matthijs de Ligt bakal terbebani dengan nilai besaran transfernya dari Ajax Amsterdam gabung ke Juventus dibursa transfer musim panas 2019. Nilanya mencapai 75 juta euro atau Rp1,1 trilun untuk bisa proses transfernya, sedang gaji bek berusia 19 tahun itu mendapatkan bayaran 12 juta euro atau setara Rp187 miliar untuk per-tahunnya.

Karena harus membayar yang besar, tidak heran jika nantinya Matthijs de Ligt harus mampu membayarnya dengan memberikan penampilan dengan performa yang sesuai besaran nilai yang sudah dikeluarkan Juventus. Namun begitu, De Ligt  sendiri mengaku memang dirinya mendapatkan tekanan besar tapi itu bukan karena soal nilai transfernya.

“Saya akuinya, tekanan memang saya rasakan saat ini. Tapi itu bukan karena nominal besaran harga transfer saya ke klub ini. Saya merasa ada tekanan besar dikarenakan klub ini punya sejarah yang besar, dan itu membuat saya harus mampu memberikan kontribusi yang besar untuk klub ini.”Ucap Matthijs de Ligt.

Komentar

Affiliates With :