De Gea Nilai Lini Serang Timnya Bermasalah

Kabar kali ini dikaitkan dengan mistar gawang andalan milik klub Manchester United, kiper yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah David De Gea yang berstatus sebagai penjaga gawang utama bersama tim skuad berjulukan Setan Merah. Namun kualitas De Gea tidak bisa diragukan lagi soal menjaga jaring gawangnya, tetap saja Man United kerap kesulitan meraih kemenangan disetiap laganya.

Dengan kondisi ini pula, tak heran Man United sering mendapatkan pertanyaan apa yang sebenarnya terjadi dengan tim tersebut. Mungkin wajar saja pertanyaan ini dituju kepada tim papan atas seperti mereka, tapi dalam pengakuan yang diberikan David De Gea terkait performa yang kurang konsisten yang ditunjukan timnya di awal musim 2019-2020.

Pernyataan yang diberikan kiper berkebangsaan Spanyol ini pun mengejutkan, sebab ketika David De Gea mendapatkan pertanyaan apa yang menyebabkan Man United kesulitan menang disetiap pertandingan musim ini. Kiper berusia 28 tahun itu pun menyebutkan semua pemain bertanggung jawab atas buruknya hasil di setiap laganya.

Bukan itu saja, bahkan De Gea juga menyakini sebenarnya masalahnya ada pada lini serang milik timnya. Sebagai penjelasannya, dia menilai wajar saja jika tim mengalami kekalahan jika pemain lini serang tidak mampu terus melahirkan gol-gol kemenangan.

“Pertanyaan yang sering kami dapati selalu saja sama, banyak yang pertanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Man United yang kerap kesulitan meraih kemenangan. Man United kesulitan membuat gol-gol kemenangan, jelas itu menjadi dampak besar pada setiap laga kami.”Ucap David De Gea.

Komentar

Affiliates With :