David Luiz Tidak Peduli Dengan Tekanan Hotspur

David LuizDavid Luiz, pemain andalan Chelsea yang dimana kabarnya bahwa pemain satu ini merasa tidak begitu peduli dengan Tottenham Hotspur yang berada di bawah mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Memang saat ini Chelsea berada di puncak klasemen dengan di ikuti oleh Hotspur yang berada di posisi kedua.

Dengan selisih empat angka tersebut membuat pihak Chelsea merasa begitu tertekan dengan persaingan di Liga Premier Inggris. David Luiz sendiri mengakui bahwa saat ini Tottenham Hotspur memang sedang dalam performa terbaik mereka di musim ini dan selalu meraih hasil yang lebih baik di setiap pertandingan yang mereka jalani di musim ini.

Tetapi pemain asal Brasil satu ini sama sekali tidak merasa terganggu dengan tekanan yang di berikan Tottenham Hotspur kepada Chelsea tersebut. Dan dirinya telah memberitahu kepada rekan setimnya untuk tidak terlalu tertekan dengan hal tersebut di musim ini sehingga mereka bisa fokus pada sisa pertandingan yang akan mereka jalani di musim ini dan bisa terus menjaga posisi mereka di puncak klasemen tersebut di musim ini agar bisa meraih gelar Liga Premier Inggris di musim ini.

Chelsea yang sebelumnya sempat unggul di klasemen dengan Tottenham Hotspur dengan selisih sepuluh angka tersebut membuat Chelsea harus membuat mereka cukup mendapatkan tekanan yang sangat besar. Karena saat ini kedua klub tersebut hanya berselisih empat angka di klasemen sementara di Liga Premier Inggris.

Dan belum lagi Chelsea yang baru mengalami kekalahan yang cukup pahit yang dimana mereka kalah pada saat melawan Manchester United membuat Hotspur lebih percaya diri bahwa mereka bisa merebut posisi puncak klasemen tersebut di musim ini.

David Luiz saat ini juga telah meminta kepada semua rekan setimnya agar tetap merasa tenang agar bisa terus meraih kasih yang baik di sisa pertandingan di Liga Premier Inggris untuk terus mempertahankan gelar posisi puncak klasemen mereka di musim ini dan bisa menjadi juara di Liga Premier Inggris setelah beberapa musim klub satu ini tidak meraih gelar tersebut. (RS)

Komentar

Affiliates With :