Conte Tetap Positif Melihat Timnya Gagal

Sebagai arsitek Inter Milan, Antonio Conte sempat dikabarkan angkat berkomentar usai kalah dari laga kedua Grup F dikompetisi Liga Champions musim 2019-2020. Menurut laporannya, Inter harus kalah pada laga tandang ke markas Barcelona yaitu di Camp Nou yang berlangsung pada hari Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB.

Meski sempat memberikan perlawanan yang sangat menyulitkan tim tuan rumah, pada akhirnya Inter Milan harus takluk setelah skor berakhir 1-2 yang menjadi kemenangan bagi Barcelona selaku tim tuan rumah. Namun harus gagal, Antonio Conte tetap mengambil sisi positifnya ketika timnya kalah tipis saat bermain di Camp Nou.

Ketika membicarakan laga kedua Grup F ini, sebenarnya peluang Inter Milan bisa saja pulang meraih hasil bagus. Pasalnya, tim asuhan Conte mampu membuat kejutan dengan unggul dari Barca di laga yang baru saja berjalan menit ke-3 saja dibabak pertama. Tapi keunggulan itu tidak dapat bertahan lama, dan Barca mampu membalikan keadaan dengan menang 1-2.

Melihat apa yang dapat dilakukan tim asuhannya itu, lantas membuat arsitek berusia 50 tahun itu cukup puas akan kinerja tim asuhannya. Pujian yang diberikan itu pun seperti Conte merasa senang Inter mampu memberikan kesulitan kepada Barca, dengan hal itu maka tidak heran jika sang pelatih sudah merasa puas.

“Hasil akhir memang kami kalah 1-2 dari Barca, tapi setiap pertandingan kita tidak akan membicarakan soal hasil. Kenapa saya harus kecewa, sementara Inter bermain sangat bagus dengan memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan Barca.”Ucap Antonio Conte.

Komentar

Affiliates With :