Conte Akui Tak Ada Alasan Kekalahan Inter

Arsitek Inter Milan, Antonio Conte selaku juru taktik ini tidak menghindari atas kegagalan tim asuhanya ketika bermain di markas Borussia Dortmund pada pekan keempat babak Grup F Liga Champions 2019-2020. Tim asuhan Conte pun harus pulang dengan tangan kosong, usai Inter takluk dengan skor dramatis 2-3 yang dimenangkan Bortmund.

Sebagaimana kabarnya, Antonio Conte mengakui jika tim asuhannya memang layak kalah di laga tersebut karena dinilai memiliki performa yang kurang ketika tampil dimarkas Borussia Dortmund. Menampilkan performa yang kurang di Signal Iduna Park pada hari Rabu 6 November 2019 dini hari WIB, tak heran membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan harus menerimah kekalahan dramatis.

Menurut laporannya, sebenarnya Inter Milan memulai laga dengan perofmra yang cukup menjanjikan. Pasalnya, tim asuhan Conte berhasil unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Lautaro Martinez menit ke-5 dan Matias Vecino pada menit ke-40.

Namun berhasil unggul terlebih dahulu, sangat disayangkan pada akhirnya Dortmund mampu membalikan kedudukan. Berkat tiga gol yang dibuat Achraf Hakimi dimenit ke-51 dan 77 dan Julian Brandt dimenit ke-64, dengan tiga gol ini pun menyelamatkan muka tim tuan rumah Borussia Dortmund dari kekalahan Inter Milan.

“Inter sempat memimpin dua gol, dan tentu saja kami memiliki awal laga yang cukup baik. Hanya saja soal penyelesaian akhir kami tidak terlalu bagus. Tidak ada alasan apapun soal kegagalan kami, dan Dortmund adalah lawan yang hebat.”Ucap Antonio Conte.

Komentar

Affiliates With :